Legal Affair Kawin Sama OmmNomNom's Mug


Meskipun cuma singkong goreng, kalau penyajiannya cakep, tetep beda aja gitu ya tingkat seduksinya sama singkong goreng yang disajiin asal-asalan. Even cuma beda piringnya aja udah beda daya pikatnya.

Sama halnya dengan kopi. Bayangin aja kalo espresso yang warnanya udah cakep, yang udah dicampur sama susu yang creammy, pake di-latte-art-in juga, tapi narohnya di gelas belimbing. Jadinya 11:12 sama beras kencur.

Nah, salah satu hal yang saya suka dari aktivitas ngopi adalah mug. Sinergi antara mug dan warna kopi beserta kepulan asap panas itu menurut saya mampu membangkitkan gairah hidup, menghapuskan sejenak urusan kesendirian, mengurangi tingkat kegalauan dan meminimalisasi kegelisahan karna nggak punya uang *ignore.
Itu sebabnya kenapa kegiatan hunting coffeeshop menyenangkan, karena saya bisa menjumpai beragam mug dari sana. Agak nggak reasonable memang :D

Beberapa hari yang lalu, saya sempet mampir ke Kedai Ommnomnom. Alamat surat menyuratnya di Jl. AR Hakim no.81 Kepatihan Kulon, Solo. Alamat rutenya, depan SMA 2 ke selatan, perempatan pertama ke kiri dikit banget.
I like how the owner named it "Kedai" instead of "Coffeeshop". Kedengaran ramah dan bersahabat aja gitu. Pun dengan layout kedainya. Bisa dibilang Ommnomnom ini adalah cafe down to earth. Begitu juga dengan harganya :)

Sempet, ehm atau bisa dibilang sengaja, mainan sama kamera waktu nungguin si kopi susu biar turun dikit suhunya. Nggak tau kenapa saya kok ya kepincut banget sama grafis mug nya si Omnomnom ini :D

Fullnya segini. So jumboooo

Well, karena waktu itu pas kebetulan lagi bawa si Legal Affair, gatel lah tangan saya buat ngawinin dia sama mug cantiknya si Ommnomnom


Mug : Sendirian aja Neng? | Book : Iye Bang

Mug : Abang temenin ngobrol boleh? | Book : Boleh Bang | *kemudianmerekacurhat*

Mug : Kayaknya kita cocok. Jadian aja gimana? | Book : Maaf Bang, saya ga mau kualat sama majikan saya


Gagal? Harap maklum nggak ada pengetahuan fotografi sama sekali soalnya.
Atau kasih rawnya aja kali ya biar drolling :)

Coffee Milk + Banana Split
Jadi kesimpulannya mug cantik nggak cuma bisa nambah daya tarik, tapi juga bisa dipakein buat properti foto2. Udah gitu aja. Salam olahraga!




Kedai OmmNomNom
Jl.AR Hakim no.81 Kepatihan Kulon, Solo
Open Daily 11am-11pm
http://omm-nomnom.com/ | @Omnomnom_solo

Emma Vixel

Tidak ada komentar: