Ngobaran, Wonosari Rasa Bali

Blognya jamuran! Hohoo...
Udah lama banget nggak ngeblog dan sekarang saya nggak ngerti harus memulai dari mana. Rasanya kayak ketemu gebetan setelah 3 tahun terpisah dan 9 kali gonta-ganti pasangan.

Oke, jadi intinya saya mau share pengalaman saya beberapa waktu lalu pas main ke Pantai Ngobaran. Sebenernya tujuan utamanya Goa Pindul dan seharusnya yang diposting Pindulnya duluan. Sayangnya....sampai berita ini diturunkan, gadget papan atas yang dipake buat foto-foto di Pindul masih mondok di servisan :(

Kira-kira jam 15.00 kami keluar dari Pindul menuju Ngobaran. Baru beberapa menit perjalanan, bocah-bocah di belakang udah pada anteng banget. Antara anteng menikmati perjalanan, ngantuk dan galau. Tsaahh... Jadilah saya autis di depan sendirian, foto-foto nggak jelas. Yang jelas cuma selfie saya, cuma ya nggak mungkin saya upload. Terlalu keren...
Selamat Datang di Industri Kerajinan KECE BADAI :D

Dengan berbekal GPS dan tanya sana-sini, akhirnya kami sampai kira-kira jam 16.30an di pantai bernuansa dewata ini. Yang menyambut kami pertama kali adalah jajaran banyak pura di tepian tebing pantai.

Pantai ngobaran wonosari gunung kidul jogja
Welcome to the taste of Bali
Selanjutnya, biar gambar yang berbicara :D

Pantai ngobaran wonosari gunung kidul jogja 2
Stupa tak bertuan, cocok buat yg lagi patah hati *terjun*

Pantai ngobaran wonosari gunung kidul jogja
Diambil kira-kira 10m dari stupa di atas
Pantai ngobaran wonosari gunung kidul jogja 4
Si empunya gadget papan atas yang matot dihajar keadaan :D
Pantai ngobaran wonosari gunung kidul jogja 5
Nggak HD gapapalah ya. Selain karena ngelawan cahaya, juga karena kameranya yg parah
BONUS! :))

Seharusnya masih banyak sudut-sudut yang harus dijamah kamera. Kayak contohnya di tangga turunan menuju pantai, ada tangga naik yang di ujungnya ada tulisan "selain peziarah dilarang masuk" trus ada payung ngejogrok disana. Tertarik mau foto, cuma kok rasanya kayak ada yang bisikin "jangan diambil" gitu pas mau fotoinnya :)) Selain itu tangganya kotor banget, banyak coret-coretan, kayak di gubuk-gubuk alay gitu.
Karena udah hampir jam setengah 6 sore, kami harus pulang atau kalau tidak kami akan dipulangkan secara paksa oleh yang mbaurekso pantai.
Jadi, yang pengen ke Bali tapi budget mepet, nyicil dulu gapapalah ke Ngobaran ini, tombo pengen :)

Emma Vixel

Tidak ada komentar: